Gak berasa NTR nya minn
Kalo dasarnya lonte mah pacarannya sama kntl aja wkwkwkw
Kurang berasa, ini mah ntr fast food, yg berasa itu yg ada building relation sama pacar nya trus selingkuh wowowok
Gak berasa NTR nya minn
Kalo dasarnya lonte mah pacarannya sama kntl aja wkwkwkw
Kurang berasa, ini mah ntr fast food, yg berasa itu yg ada building relation sama pacar nya trus selingkuh wowowok