Jir kayak yosuga no slebew 😰
Kebiasaan chapter 1 sensor chapter 2-seterusny g
Baru ngeh kalo chapter 2 ama 3 nya ga di sensor
Gw malah kepikiran gimana kalo ibu mereka tau si kakak hamil
Iya bjir, Gua ngebayangin Ekspresi atau Perasaan Orang Tua mereka pas tahu kelakuan Kakak sama Adeknya
Btw kyknya ada lanjutannya dh
Dan berhasil terbuahi.
Dan kita tunggu Chapter 4 nya, Btw gua udah berinvestasi di Situs ini🗿
Jir kayak yosuga no slebew 😰
Kebiasaan chapter 1 sensor chapter 2-seterusny g
Baru ngeh kalo chapter 2 ama 3 nya ga di sensor
Gw malah kepikiran gimana kalo ibu mereka tau si kakak hamil
Iya bjir, Gua ngebayangin Ekspresi atau Perasaan Orang Tua mereka pas tahu kelakuan Kakak sama Adeknya
Btw kyknya ada lanjutannya dh
Dan berhasil terbuahi.
Dan kita tunggu Chapter 4 nya, Btw gua udah berinvestasi di Situs ini🗿